FF YeWon, KyuWook – Can?


Tittle : Can?

By : Hyunji Wook

Cast : Kim RyeoWook, Cho Kyuhyun, Kim Kibum, Kim Yesung, Choi Siwon and other cast

Pair : Yewon, KyuWook, slight KiWook

Disclameir : Semua pemain disini milik Tuhan YME, Orang Tua mereka dan Author kkkkk

Warning : Geje, Yaoi genderswitch Typos dimana-mana.

-Busan-

Seorang yeoja manis terlihat duduk gelisah disebuah bangku, di sebuah restaurant cepat saji. Manik caramelnya berkali-kali terlihat memandang jam tangan yang bertengger manis di lengan kirinya. Memandang nya dengan gelisah, dengan pandangnya mengedar kesana kemari mencari seseorang.

” Ryeowook-ah!” Panggil seorang yeoja cantik bergigi kelinci. Membuat yeoja manis yang di panggil Ryeowook itu mendahkan kepalanya.

” Mianhae, aku telat” sesal yeoja cantik itu pada Ryeowook.

” Gwaenchana sungmin-ah!” Ucap Ryeowook pada yeoja cantik itu – Lee Sungmin-

” Jadi apa yang membuatmu menyuruhku datang pagi-pagi kesini?” Tanya Sungmin.

” Baca ini” Ryeowook menunjukkan layar smartphone nya pada Sungmin, meminta yeoja cantik itu membaca sebuah artikel, dari layar ponsel nya.

” Artikel itu di tulis oleh orang kanada dan berita ini sudah menyebar di sana. Namun tidak begitu di gubris oleh mereka, karna menurut mereka itu hal yang biasa. Bacalah di paragraf ke dua di situ ia menulis, temannya yang berasal dari Seoul datang mengunjungi-nya, dan temannya itu adalah mantan marketing di SME. Dan parahnya lagi, kau tau apa? Di situ dia menulis, bahwa Kim Yesungie ku itu pelaku hubungan terlarang alias ‘Gay’ dan pasangan Gay nya adalah teman satu group nya di 1Step. Ini benar-benar gila eoh? Dan aku sudah membalck list semua artikel itu agart tidak sampai ke korea. Kau pasti tau apa yang akan terjadi jika artikel itu sampai kesini” ujar Ryeowook panjang lebar terlihat jelas ada raut kepedihan mendalam dari pancaran wajahnya.

Sungmin menghela nafas pasrah. Di usapnya halus punggung sahabat terbaiknya itu guna sedikit memberi ketenangan.

” Tenangah aku yakin artikel itu tidak benar. Kau tau semua orang bisa saja mengaku kalau mereka mempunyai teman atau saudara yang bekerja di SME, tenanglah” ucap Sungmin menenangkan.

” aku tau itu, aku sudah berkali-kali berpikir tentang ini dan meyakinkan diriku bahwa itu hanya artikel biasa dan tak penting. Tapi aku tak bias membohongi perasaan ku sendiri bahwa aku takut semua itu nyata” terang Ryeowook.

” jangan berbuat gila kim Ryeowook, aku tau bagaimana perasaan mu terhadap Kim Yesung yang melebihi seorang fans itu. Tapi aku harap kau tak akan berbuat gila” ujar Sungmin.

” Kau mengenalku seperti apakan Sungminie” ujar Ryeowook, seraya menunjukan sebuah tiket kereta ekspress menuju Seoul.

” Wook-ah! Ja… jangan bilang kau akan…”

” Ne aku akan pindah ke Seoul untuk mencari tau ini semua, dan aku akan melanjutkan kuliah ku di sana” Sungmin memandang Ryeowook tak percaya. ” Minnie-ah! Bulan depan Donghae oppa kembali dari London, aku mohon jangan bilang padanya aku pindah ke Seoul karma hal ini dan aku minta padamu untuk merahasiakan artikel ini dari semua orang. Jika artikel itu benar dan Yesung-ku adalah seorang Gay maka aku sendirilah yang akan membawanya kembali, jika itu tidak berhasil maka aku akan berada di posisi paling depan untuk melindungi nya dan pasangannya itu” ujar Ryeowook yakin membuat Sungmin hanya mengangguk pasrah mendengarnya.

” Jadi kapan kau akan berangkat ke seoul?” Tanya Sungmin.

” Lusa aku berangkat ke Seoul”

” Wook-ah! Menurutmu siapa pasangan Yesung oppa yang di maksud artikel itu? Apa Siwon oppa atau Kyuhyun oppa? Bukankah mereka dekat? Dan mereka juga sering melakukan skinship diatas panggung”

” Molla, aku tidak ingin membahasnya”

” Ne, bersabarlah”

.

.

.

Ryeowook, Kim Ryeowook seorang yeoja manis berusia 20 tahun. Kedua orang tuanya telah meninggal 2 tahun yang lalu karma kecelakaan pesawat, yang menyebabkan traumatik tersendiri untuk Ryeowook. Ryeowook hanya tinggal berdua dengan sang oppa Kim Donghae yang kini tengah berada di London untuk membangun cabang perusahaan konstruksi-nya. Ayah Ryeowook adalah pemilik sebuah perusahaan konstruksi terbesar, dan ternama di korea. Semenjak mereka meninggal, semua kekayaan nya di alihkan kepada Donghae, membuatnya menjadi orang yang tertutup dan hanya terfokus pada perusahaan dan Ryeowook.

1Step, salah satu boyband terkenal di dunia yang beranggotakan 6 orang personil Kim Yesung, Kim Kangin, Park Leeteuk, Choi Siwon, Kim Kibum, dan Cho Kyuhyun. Ryeowook adalah seorang fans fanatic dari seorang Kim Yesung, rasa sukanya pada Yesung melebihi rasa suka seorang fans terhadap idolanya, melainkan seorang wanita terhadap seorang pria, bahkan Ryeowook telah mengklaim dirinya sebagai ‘ seseorang yang mencintai Yesung dengan tulus’. Seorang Kim Yesung yang telah merubah hidupnya, membuatnya bisa begitu bahagia hanya dengan melihat senyumnya, seseorang yang mampu membuatnya merasa tenang, nyaman, bahgia, dan sedih yang teramat sakit di saat bersamaan.

.

.

 

_____________________________________________________________________________________________

 

Hawa musim dingin yang begitu terasa menyelimuti pagi kota Seoul. Langit-langit yang tertutup oleh awan kelam serta hujan, dan salju yang selalu bergantian turun setiap harinya. Membuat kota Seoul, sebuah kota di bagian negara Republik Korea Selatan jauh dari kehangatan.

Sebuah Apartment mewah yang terletak di sebuah kawasan elit di kota Seoul. Sebuah apartment yang mewah, sebuah dorm tempat dimana salah satu Boyband ternama dunia saat ini tinggal. Sebuah Boyband yang begitu di gandrungi para remaja masakini yang beranggotakan 6 orang namja tampan – 1Step—

Cleck…

Sebuah pintu ebony dengan kayu yang begitu kokoh itu terbuka. Menampakkan seorang namja manis -salah seorang Lead vocal di group itu- kini terlihat tengah kewalahan membawa setumpuk pakaian bersih dengan kedua tangannya. Menutupi bagian wajahnya karna tumpukkan baju yang menjulang begitu tinggi keatas hingga melewati tinggi badannya.

Di letakkannya asal setumpuk pakaian yang sedari tadi ia bawa, di sudut ruangan kamar besar itu.

“Yesung hyung? Apa yang sedang kau lakukan di kamar ku?” Tanya seorang namja tampan dengan rambut ikal dark brownnya. Berjalan mendekati namja manis bernama Yesung itu berdiri.

Alis namja tampan berambut ikal itu berkerut, membuat pelipisnya sedikit membuat gelombang-gelombang. Menatap heran setumpuk baju yang sedikit berantakkan di samping meja belajarnya.

“Kenapa baju-baju Siwon hyung kau taruh disini? Aish… Hyung kau membuat kamarku berantakkan saja” ucapnya kesal. “Kau bertengkar lagi dengan Siwon hyung?” Tanya nya.

Yesung menatap namja tampan berambut ikal itu gusar, sedikit mengerucutkan bibirnya lucu.

“Dia menyebalkan, aku membencinya Kyu” adu Yesung pada namja tampan itu, Kyuhyun – Cho Kyuhyun—

Yesung melangkahkan kaki-kaki mungilnya menuju single bed milik Kyuhyun dan mendudukkan tubuh mungilnya disana.

“Kali ini, hal apalagi yang membuat kalian bertengkar?” Tanya Kyuhyun yang kini sudah mendudukkan dirinya di lantai dingin kamarnya. Merapikan tumpukkan baju Siwon yang berantakan akibat ulah Yesung.

“Dia… Dia… Dia… Aishh! Sudahlah. Yang jelas di menyebalkan dan aku membencinya”

Kyuhyun menatap Yesung malas. Sedikit menghembuskan nafasnya berat. Sungguh ini bukan pertama kalinya Yesung berlaku seperti ini. Hampir setiap ia bertengkar dengan Siwon, Yesung pasti selalu kekamarnya. Menaruh barang-barang Siwon, meletakkanya asal dan mengobrak-abrik kamar itu sebagai pelampiasan kekesalannya. Membuat Kyuhyun harus berkali-kali menahan amarahnya pada Yesung dan melampiaskannya pada Siwon. Dan kembali akan selalu seperti ini, dia akan selalu bercerita panjang lebar tentang kekesalannya pada Siwon, dan Kyuhyun? Tentu saja hanya diam dan mendengarkan hyung kesayangannya itu bercerita panjang lebar.

” Dia sungguh menyebalkan, pokoknya aku membencinya, sangat membencinya!”

“Benarkah itu Sungie?” Suara bas itu, suara bas seorang namja tampan dengan tubuh atletisnya yang kini tengah berdiri bersandar pada dinding kamar itu. Membuat Yesung dan Kyuhyun menatap kearah namja tampan itu dengan pandangan malas.

Yesung beranjak dari tempat duduknya, menendang kesal setumpuk pakaian Siwon yang baru saja di lipat oleh Kyuhyun. Membuat Kyuhyun menatapnya tak percaya, dengan wajah memerah padam.

“Yesungie a…”

” Jangan menyentuhku, aku membencimu Choi Siwon” portong Yesung saat namja tampan itu -Choi Siwon— membuka suaranya. Berjalan dengan langkah gusar, keluar dari kamar Kyuhyun dan menekuk wajahnya, kesal. Siwon sedikit berlari-lari kecil mengikutinya dari belakang, meninggalkan Kyuhyun yang kini terlihat benar-benar tengah menahan amarahnya dengan warna merah padam menyelimuti wajahnya.

“Aish! Akkhhhh mereka itu, Akhhhhh!” Teriak Kyuhyun frustasi, menatap gusar pakaian-pakaian Siwon yang kembali berantakkan karna ulah Yesung.

“Sungie-ya! Mianhae.. Dengarkan penjelasanku dulu” bujuk Siwon yang masih terus mengikuti Yesung dari belakang.

“Aku tidak peduli, mulai sekarang tidurlah dengan Kyuhyun” sahut Yesung dengan suara dinginnya.

Grepp~

Siwon memeluk tubuh mungil itu dari belakang memenjarakan tubuh mungil itu dalam dekapannya.

“Mianhae! Aku berjanji tidak akan mengulanginya lagi, mianhae” sesal Siwon. Merebahkan kepalanya pada pundak Yesung. Memejamkan matanya menikmati aroma almont yang menyeruak dari curuk leher Yesung.

Yesung menghela nafasnya pasrah. Jari-jari mungilnya kini sudah terulur memainkan jemari maskulin Siwon yang kini tengah bertengger manis di perut rampingnya.

“Kau tau! Aku tidak masalah jika kau membatalkan janjimu karena kau harus pergi dengan Sooyoung, Jessica, Victoria, atau siapapun itu. Tapi yang membuatku marah adalah kau pergi dengan entah siapa salah satu diantara mereka dalam keadaan tubuhmu yang masih demam. Kau membuatku khawatir” lirih Yesung

“Maafkan aku, aku janji tidak akan membuatmu khawatir lagi” ujar Siwon tulus. Semakin meneggelamkan wajahnya pada curuk leher Yesung lebih mendalami wangi almond yang keluar dari tubuh ‘namjachingu’nya yang manis ini.

Siwon melepaskan pelukannya pada Yesung,memutar tubuh mungil itu hingga kini posisi nya sedang berhadapan dengan nya, menatap manik Drak brown itu dalam membuat sang pemilik manik cantik itu hanya menundukan kepalanya malu ditatap sedalam itu oleh sang kekasih. Jemari-jemari siwon kini mulai membelai pipi chubby Yesung yang terlihat merona, membuat Yesung mengadahkan kepalanya untuk melihat sepasang manik kelam Siwon yang kini masih menatapnya dalam.

Saling mendekat dan mengikis jarak diantara mereka, mempertemukan sepasang bibir itu, sepasang bibir yang sama-sama membuat mereka gila saat saling bersentuhan. Sepasang bibir yang selalu terasa manis untuk keduanya disaat seperti ini, sepasang bibir yang menyatu dalam sebuah ciuman panjang yang tulus penuh cinta tanpa tuntutan berlebih.

“Saranghae baby…Jeongmal Saranghae” Ujar Siwon sesaat setelah mengakhiri ciuman singkat mereka, menyatukan kening masing-masing . Saling menerpa deru nafas yang memburu akibat ciuman itu.

“Nado Saranghae Choi Siwon”

Masih perlukah di jelaskan disini ada hubungan apa Yesung dan Siwon? Bukankah sebuah ciuman dan kata-kata cinta yang mereka lontarkan itu sudah memperjelas apa hubungan mereka saat ini? Ya benar,sebuah hubungan yang lebih dari hubungan partner kerja, sebuah hubungan yang lebih dari hubungan seorang hyung dan dongsaeng. Sebuah hubungan cinta antara sepasang manusia yang saling mencintai dengan tulus tanpa syarat.

Mereka ‘GAY’ ? Tentu saja., lalu apa? Hubungan sesama jenis yang kini mereka jalani, apa mereka salah? Oh..ayolah, mereka hanya mengikuti kata hati mereka, mengikuti sesuatu yang bergejolak dalam diri mereka. Sebuah hubungan yang masih terlalu awam di mata dunia.

‘Jika mencintai Yesung adalah sebuah dosa, maka aku siap terperanjat daam dosa itu seumur hidup. Asalkan dia selalu disampingku’


Ryeowook tersenyum melihat sebuah pesan masuk di smarthphone-nya. Pesan masuk yang isinya hanya nasehat-nasehat kecil dari sahabatnya, Lee Sungmin. Huft… Sahabatnya itu memang selalu seperti ini, selalu mengkhawatirkannya secara berlebihan.

Sedikit terkekeh kecil mengingat bagaimana tadi Sungmin memarahinya dan menangis dalam pelukkannya saat ia akan berangkat ke Seoul. Memarahinya untuk membawa Bibi Jung -pengasuh Ryeowook sejak kecil- atau tidak dia akan mengadukan semua tindakan Ryeowook ini pada Donghae.

Ryeowook mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru ruangan di apartment ini. Sebuah apartment yang begitu mewah jika hanya untuk di tempati oleh dua orang saja. Bahkan mungkin kalian bisa bermain bola disini. Kali ini pikirannya tertuju pada sang Oppa, Kim Donghae. Oppa nya itu tidak jauh berbeda dengan Sungmin, terlalu mencemaskannya. Padahal ia hanya meminta sebuah apartment yang sederhana saja untuknya, buka apartment semewah ini.

“Bibi, apa yang harus kita lakukan dengan makanan sebanyak ini?” Ryeowook menatap hamparan berbagai makanan yang terpampang jelas di depannya. Ada berbagai jenis makanan yang kini ada di meja makan itu. Berbagai jenis makanan yang di buatkan khusus untuk Ryeowook oleh seorang koki pribadi Donghae.

“Nona, ini bisa untuk persediaan 5 hari kedepan mungkin. Tapi jenis makanan seperti ini tidak akan tahan lebih dari satu hari” ujar Bibi Jung. Ryeowook hanya menatap pasrah hamparan makanan yang kini ada di hadapannya.

Huh…

Oppa nya itu, kenapa selalu seperti ini? Memperlakukannya secara berlebihan semenjak kepergian kedua orang tua mereka.

“Bibi Jung, sisihkan beberapa makanan ini, dan tata kedalam box makanan. Aku akan membagiakan semua makanan ini pada pegawai di gedung apartment ini” titah Ryeowook yang langsung di patuhi Bibi Jung.


Kini Ryeowook tengah menatap puas dua buah paper bag yang kini di pegangnya. 30 menit sudah ia membagikan makanan-makanan itu pada seluruh pegawai yang bekerja di gedung apartment itu. Dan kini hanya tersisa dua buah paper bag.

Sebuah senyum semeringah kini terpampang jelas di wajah manis itu saat melihat seorang namja tinggi dengan tubuh proposionalnya, berjalan ke arahnya. Wajahnya tak terlihat karena kini sebagian wajahnya tertutupi oleh masker, dan sebuah topi yang dipakainya. Namun sorot matanya yang sedikit tajam menegaskan bahwa ia begitu tampan.

Ryeowook terus memperhatikan namja itu, hingga kini terlihat sudah berdiri di depan sebuah pintu ebony yang sedikit kotor karna tulisan-tulisan tak jelas menghiasi pintu itu. Kaki-kaki mungilnya berjalan perlahan mendekati namja itu.

“Selamat siang tuan” sapa Ryeowook sopan pada namja itu. Namja tampan itu menatap Ryeowook heran dan sedikit kaget.

“Tuan apa kau penghuni di apartment ini? Atau seorang house keeping?” Tanya Ryeowook, semakin membuat namja tampan di hadapannya kini semakin heran menatapnya.

“Nde?” Namja tampan itu menatap Ryeowook bingung.

“Ini, itu lunch box. Koki ku memasak terlalu banyak, kau pasti belum makan. Aku juga sudah memberikan pada pegawai lain. Aku baru saja pindah dari busan, mohon bantuannya tuan” ujar Ryeowook sopan seraya memberikan kedua paper bag itu pada namja tampan itu.

“Ye, kamsahabnida” ucap namja tampan itu, sedikit membungkukkan badannya sopan. Namja tampan itu berbalik menghadap pintu apartmentnya.

“Kenapa kau masih disini?” Tanya namja tampan itu saat melihat Ryeowook yang masih berdiri di belakangnya. Memerkan deretan gigi putihnya pada namja tampan itu.

“Aku hanya ingin melihatmu membersihkan coretan-coretan yang ada di pintu itu. Pasti sangat melelahkan ya? Tuan, siapa pemilik apartment ini? Kenapa dia jorok sekali mencoret-coret pintu aprtmentnya sendiri? Kau pasti sangat lelahkan?” Ujar Ryeowook panjang lebar, membuat namja tampan itu semakin menatapnya heran.

‘Sebenarnya apa yang sedang ia bicarakan? Apa ia tidak mengenaliku?’ Inner namja tampan itu.

“Coretan itu begitu banyak, apa ini bisa di bersihkan dalam waktu satu hari? Aish.. Sepertinya coretan-coretan itu sudah begitu lama, sampai tak jelas terbaca. Tuan, pekerjaanmu sungguh berat ternyata” lanjut Ryeowook.

“Ye? Pekerjaan?”

“Iya pekerjaan mu, kau house keeping di sini kan?” Namja tampan itu sedikit terkekeh mendengar pertanyaan Ryeowook.

” Bagaimana kau bisa berpikir aku house keeping disini?” Tanya namja tampan itu.

“Itu, kau memakai masker dan topi seperti yang lain, apa aku salah?” Tunjuk Ryeowook menelisik penampilan namja tampan itu.

” Jika kau berpikir aku house keeping disini, terserah kau saja” ujar namja tampan itu sedikit terkekeh.

” Baiklah aku permisi dulu. Apartemen ku 3 pintu dari sini. Jika kau ada perlu apapun jangan sungkan untuk meminta bantuan padaku. Dan kau bisa makan disana kalau mau. Kau tau masakan koki ku itu sangat lezat.” Ujar Ryeowook

” Sampai jumpa tuan, selamat bekerja.” Lanjut Ryeowook, menghilangkan tubuh mungilnya tersebut di balik pintu bertuliskan 2826 disana, yang jaraknya hanya 3 pintu dari tempat namja tampan itu berdiri.

Meski samar, namja tampan itu tersenyum, yang terlihat jelas dari perubahan bentuk matanya. Menatap menatap kepergian Ryeowook yang sudah menghilang di balik pintu.

” Yeoja aneh, huh,, sepertinya kau belum begitu terkenal Kim Kibum. Yeoja itu saja tidak mengenalimu” kekehnya bergumam sendiri.

” Sepertinya aku terlalu lama vakum dari 1 step.” Gumam namja tampan itu lagi-Kim Kibum-


To Be Continue

Hey I’m back, kali ini aku membawa FF baru. Semoga suka dan tidak mengecewakan.

Mind to Review?

About rydtics216

hello dita imnida 94lines. ELF + Inspirit Fandoms. all member SJ (Specially Kim Young Woon) + Hoya, Sungjong, Sunggyu Infinite biased. Ye Uke Shipper, Kiwook, Kyuwook, Kihae Shipper. Fujoshi is my life. let's intro ur profil to me and make a friend with me ^^ <3 <3
This entry was posted in Fanfiction. Bookmark the permalink.

20 Responses to FF YeWon, KyuWook – Can?

  1. viie'yesung elf says:

    hahaa ,yesung klo lg marah lucu yaa ,daebak ,ayo lanjuut chingu ! ^^

  2. Tya Puspita Wardhani says:

    1STEP? Aq suka namanya..jd ni GS vs Yaoi ya chingu? Manìs bgt crtnya..

  3. tari alzifa says:

    wah yewon couple ! aku suka banget !
    ryewook lucu banget sih saat tak mengenali kibum ,-!

    daebak,! lanjut

  4. ikhasan says:

    yeyy! ff yewon ♥♥♥
    ff nya sweet ^^
    ceritanya beda dr yg lain.
    okesip aku tunggu next chap nyaaa~~

  5. AyyesClouds says:

    Kekeke~ poor Kyunie… :D
    Ksihan skali kau Kyunie-ah,,
    sabar ne ??
    Hyung mu mmang aneh..
    #d’getok syank Yesung

    Ckck~ kau kurang trkenal Kim Kibum… :)
    D’kirain pkerja hotel lagi,,
    Ahahaha… :D

    Ryewook koq nsib’a sama kyak aku yah ??
    Mnyukai Yesung smpai mngklaim dia milik ku..
    Aigoo~
    Tapi beda’a aku lbih suka jika hbungan Yesung ma Siwon d’publikasikan k’public,,
    Aku kan YeWon shipper… :D
    #apadeh??
    #gk nyambung xD

    Yosh~ lanjuutt !!
    Aku pnasaran ma klanjutan’a.. ^^

  6. spfly3024 says:

    yewon!
    lucu banget yesung, jealous’y sweet :*
    sangkain yesung’y yg GS, aku ga trlalu bisa baca, mungkin blum biasa :)
    klo wookie ato sungmin sih udh biasa :D
    ayo lanjut..!!
    fighting..!!!

  7. CloudsYeskie says:

    Errr… Begini chingu *garut kepala*
    Bukannya aku gak suka
    Aku suka banget hanya aja aku gak terlalu yakin dgn pair utamanya siapa tp yg jls sepertinya cast utamanya ryeowook oppa ya?

    Ehmm begini
    Mian ne aku kurang dapat feel d’ff ini
    Jeongmal mianhe*bow*
    Aku mmg suka yewon hanya saja aku lebih menyukai jka Yesung cast utamanya

    Mianhe ne
    Aku hnya mngungkapkan isi hatiku ttg FF ini
    Mungkin aku gak akan trlalu mengikuti FF ini
    Mianhe… tp Untuk FFnya keren kok!!!
    Aku nggu FF yg 1 lg aja ne ;-)
    Fighting!!^.^9

  8. cinnynese says:

    wow daebakk unn ff nya …
    me gusta lah pkonya!
    mian ya bru ripiew… TT^TT

    AKU NUNGGU BANGET NEXT CHAP NYA!! OK?!

  9. YeWonshipper says:

    eh aq kira ini GS bwt smua uke mkany aq lwatin ga bca trnyta cma minwook doank toh.
    haha wookie fans akut yeye ya? hmm gmana ya klo tw yeye gay sprti yg dbritain?

    yewon momentny so sweet, yeye ambekan ya n wonnie slalu bsa nenangin yeye :D

  10. syujuelpeu says:

    ryeo selalu ambisius u,u
    masa kyunya dikira house keeping ><
    'lu juga salah kyu, kenapa harus dandan kek gitu?' *getokpala

    sungie-ah kenapa marah sama wonnie kek gitu? paling nanti balik lagi kan? iya kan? ;) ;) ;)

    waiting for the next chap ^^~

  11. Waaaaa kreeen… Ini yewon sma2 ska yaa
    Aw aw aw so sweeeet.. Yeppa lucu cmburu’a kkk
    Annyeong chingu.. Alif imnida 98’line^^ bangapta
    Ini bguss lanjutt
    Lanjutt

  12. Riyanti says:

    crtanya kreeeennnn
    bgussss qw sukaaaa
    ap g castnya baby wook n evil cho kkk
    tmbh sery
    lnjuuuut n figthinggg

  13. putryeosomnia says:

    lanjut

  14. adeismaya says:

    Lanjutkan…biar makin seru.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s